Tak Tahan Digigit Nyamuk, Pencuri Serahkan Diri ke Polisi

Ilustrasi nyamuk. (Foto: Google).

Winsconsin: Pelaku perampokan di Wisconsin menyerahkan diri kepada polisi. Dia mengatakan terpaksa menyerahkan diri karena tidak tahan digigit nyamuk saat berada di tempat persembunyian.

John Wilson melarikan diri dari pengejaran polisi Campbellsport pada Selasa lalu. Dia berhasil bersembunyi kala pelaku lainnya ditangkap usai mereka merampok sebuah toko.

Dilansir dari laman Fox News, Selasa 25 September 2018, Wilson kabur dan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Dia kemudian keluar dari mobil dan melarikan diri dengan berjalan kaki saat tiba di sebuah tempat sepi.

Polisi mengatakan daerah tempat Wilson kabur tersebut banyak sekali nyamuk. Saking banyaknya, Kepala Kepolisian Campbellsport Thomas Dornbrook sampai minta wilayah tersebut disemprot saat dia tiba di kantornya.

“Itu hal pertama yang saya minta saat tiba di kantor. Pasalnya, gigitan nyamuknya sangat mengganggu,” kata Dornbrook.

Hampir sejam setelah pengejaran, Wilson menyerahkan diri ke polisi karena tidak kuat menahan nyamuk-nyamuk yang menggigitnya.

“Ketika kami memborgolnya, dia meminta kami untuk membantu menyeka dahi karena ada sekitar 15 hingga 20 nyamuk menggigit dahinya,” imbuh Dornbrook.

“Saya berpikir jika bukan karena nyamuk, dia akan terus melarikan diri atau bahkan mendapatkan tumpangan dari seseorang,” tukasnya.

Dornbrokk menuturkan dia sempat menggoda petugasnya yang kalah dari nyamuk saat pengejaran pelaku pencurian. Wilson didakwa karena melarikan diri dari petugas kepolisian dan melakukan pencurian di toko ritel.

(FJR)